Jadwal Piala Dunia di Trans TV Laga Timnas Iran Melawan Spanyol

Jadwal Piala Dunia di Trans TV: Laga Timnas Iran Melawan Spanyol

Jadwal Piala Dunia di Trans TV – Timnas Spanyol akan ditantang oleh Timnas Iran pada matchday ke-2 grup B Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, pada hari Rabu 20 Juni 2018 atau hari Kamis 21 Juni 2018 dini hari WIB. Tim Asuhan Fernando Hierro sangat difavoritkan untuk meraih hasil kemenangan pada pertandingan ini.

Pertandingan Timnas Spanyol dan Timnas Iran ini memang diibaratkan pertempuran Goliat melawan David. Namun, hal ini dikarenakan adanya sebuah perbedaan materi pemain dan juga kualitas permainan ke-2 yang sangat signifikan.

Sergio Ramos dan kawan – kawanya membutuhkan kemenangan untuk dapat menjaga persaingan dengan Timnas Portugal setelah ke-2 tim bermain dengan hasil imbang (3 – 3). Dengan 3 poin krusial untuk bisa menjaga peluang lolos sebagai juara grup ke 16 besar Piala Dunia 2018.

Namun, Timnas Iran bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan oleh Timnas Spanyol. Timnas Iran dapat membuktikan mereka bisa membuat sebuah kejutan setelah berhasil mengalahkan Timnas Maroko dengan hasil skor tipis (1 – 0) pada matchday pertamanya.

Inilah Jadwal Piala Dunia di Trans TV

Kamis, 21 Juni 2018

01:00 WIB Timnas Iran VS Timnas Spanyol

(Kazan Arena, Kazan) – Trans TV

Dan itulah Jadwal Piala Dunia di Trans TV yang dapat anda saksikan nantinya melalui siaran langsung Trans TV. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Jadwal Piala Dunia di Trans TV ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Play Off Piala Dunia 2022: Timnas Italia akan Menghadapi Makedonia Utara