Hasil Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa Timnas Jerman dan Timnas Belanda Berhasil Menang dengan Telak

Hasil Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Timnas Jerman dan Timnas Belanda Berhasil Menang dengan Telak

Timnas Jerman dan Timnas Belanda sama – sama berhasil meraih kemenangan besar dalam matchday ke-8 di Hasil Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Timnas Belanda berhasil menang telak saat melawan Timnas Gibraltar yang berakhir dengan skor  (6 – 0) di Feyenoord Stadium, pada hari Selesa 12 September 2021 dini hari WIB.

Berkat kemenangan pada pertandingan tersebut, membuat Timnas Belanda dapat mempertahankan posisinya di puncak Klasemen Group G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim asuhan dari Louis van Gaal sejauh ini sudah berhasil memperoleh 19 poin dari 8 pertandingan terakhirnya.

Mereka berhasil unggul 2 angka dari pesaing terdekatnya yaitu Timnas Norwegia yang baru saja berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil skor (2 – 0) saat berhadapan dengan Montenegro. Sementara itu, Timnas Gilbraltar dipastikan tenggelam dalam dasar Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022, karena mereka belum memiliki poin sama sekali dalam 8 pertandingan terakhirnya.

Pada pertandingan lainnya juga, Timnas Jerman berhasil mengalahkan Timnas Makedonia Utara dengan skor (4 – 0) tanpa balasan di Stadion Toshe Proeski. Terdapat 2 pemain Chelsea yaitu Timo Werner dan Kai Havertz menjadi bintang kemenangannya.

Inilah Rekap Hasil Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Timnas Siprus [2 – 2] Timnas Malta

Timnas Makedonia Utara [0 – 4] Timnas Jerman

Timnas Belanda [6 – 0] Timnas Gibraltar

Timnas Rumania [1 – 0] Timnas Armenia

Timnas Slovenia [1 – 2] Timnas Rusia

Timnas Kroasia [2 – 2] Timnas Slovakia

Timnas Estonia [0 – 1] Timnas Wales

Timnas Latvia [1 – 2] Timnas Turki

Dan itulah Hasil Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang dapat anda simak dan tentunya dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang sudah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Skor Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Argentina dan Timnas Brasil Memetik Kemenangan Telak