Hasil Pertandingan Piala Dunia Antarklub Semalam

Hasil Pertandingan Piala Dunia Antarklub Semalam

Hasil Pertandingan Piala Dunia Antarklub semalam yang digelarkan, pada hari Rabu 9 Febuari 2022 hingga hari Kamis 10 Febuari 2022 dini hari WIB. Laga Playoff peringkat ke-5 antar Timnas Monterrey VS Al Jazira berakhir dengan skor (3 – 1). Sementara hasil seminal antar Al Hilal melawan Chelsea berakhir dengan skor (0 – 1).

Hasil ini memastikan Chelsea untuk masuk dalam daftar tim lolos ke final dan akan menghadapi Palmeiras pada pertandingan puncak yang akan digelarkan, pada hari Sabtu 12 Febuari 2022 lusa nantinya. Duel Chelsea VS Al Hilal akan menjadi pertandingan yang akan sangat menarik.

Chelsea tampil dengan sangat dominan sepanjang pertandingan klub Arab Saudi yang menjadi wakil asia AFC ini. Namun, tim asuhan dari Thomas Tunchel ternyata mengalami sedikit kesulitan untuk menjaringkan bola saat dalam pertandingan tersebut.

Menit ke-32 Chelsea berakhir untuk mencetakkan skor melalui tendangan dari Romelu Lukaku. Romelu Lukaku yang berasal dari Belgia ini berhasil memanfaatkan kesalahan antisipasi umpan silang yang dilakukan oleh Al Hilal. Dan alhasil Chelsea dapat memimpin skor (1 – 0) sampai akhir pertandingan selesai.

Inilah Hasil Pertandingan Piala Dunia Antarklub Semalam

Hasil Playoff Peringkat Ke-5

Monterrey [3 – 1] Al Jazira

Hasil Semifinal Piala Dunia Antarklub 2022

Al Hilal [0 – 1] Chelsea

Dan itulah Hasil Pertandingan Piala Dunia Antarklub Semalam yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda sekalian, semoga dengan adanya ulasan Hasil Pertandingan Piala Dunia Antarklub Semalam ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Pra Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Timnas Jerman dan Timnas Belanda Berhasil Menang dengan Telak