Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Tadi Malam

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Tadi Malam

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Tadi Malam yang digelarkan pada hari Jumat 12 November 2021 dini hari WIB. Pada Klasemen group J duel antar Timnas Jerman berhadapan dengan Timnas Liechtenstein yang dimana berakhir dengan skor (9 – 0) dan begitupun dengan Timnas Rusia dan Timnas Kroasia yang sama – sama berpesta gol pada Klasemen group H.

Ada begitu banyak kejutan dalam matchday ke-9 Kualifikasi Piala Dunia tadi malam. Timnas Swedia yang sebelumnya menduduki posisi puncak Klasemen di group B, kini harus menerima untuk kehilangan posisinya usai dikalahkan Timnas Georgia dengan skor (0 – 2) di Stadion Adjarabet Arena.

Berahli ke Klasemen group A yang dimana pertandingan Timnas Irlandia VS Timnas Portugal berakhir dengan hasil imbang (0 – 0). Dengan tambahan 1 angka membawa skuad Selecao das Quinas menyai torehan Timnas Serbia yang berada dipuncak Klasemen dengan memperoleh 17 poin. Namun. Cristiano Ronaldo dan berserta dkk yang lebih tepat menduduki posisi teratas.

Inilah Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Tadi Malam Terlengkap

Group A

Timnas Azerbajian [1 – 3] Timnas Luksemburg

Timnas Irlandia [0 – 0] Timnas Portugal

Group B

Timnas Georgia [2 – 0] Timnas Swedia

Timnas Yunani [0 – 1] Timnas Spanyol

Group H

Timnas Rusia [6 – 0] Timnas Siprus

Timnas Malta [1 – 7] Timnas Kroasia

Timnas Slovakia [2 – 2[ Timnas Slovenia

Group J

Timnas Armenia [0 – 5] Makedonia Utara

Timnas Jerman [9 – 0] Timnas Liechtenstein

Timnas Rumania [0 – 0] Timnas Islandia

Dan itulah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Tadi Malam yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang sudah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Kualifikasi Piala Dunia Tadi Malam ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Argentina Semakin Dekat dengan Putaran Final di Qatar