Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Fase Grup 2022

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Fase Grup 2022

Kualifikasi Piala Dunia Fase Grup terdapat 6 tim nasional yang dipastikan lolos keputaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Selain itu juga, Qatar yang otomatis lolos ke Kualifikasi Piala Dunia Fase Grup, juara bertahan Timnas Prancis juga dipastikan lolos.

Timnas Prancis akan menjadi 1 dari 13 wakil zona UEFA yang lolos secara otomatis ke Kualifikasi Piala Dunia Fase Grup ini. Timnas Prancis memastikan dirinya lolos otomatis setelah menang melawan Timnas Kazakhstan pada pertandingan ke-7 Grup D di Kualfikasi Piala Dunia 2022, pada hari Minggu 14 November 2021 dini hari WIB.

Timnas Belgia juga memastikan dirinya untuk 1 tempat putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Timnas Belgia yang menjadi juara Klasemen grup E setelah mengalahkan Timnas Estonia yang berakhir dengan skor (3 – 1) di Koning Boudewijnstadio, pada hari Minggu 14 November 2021 dini hari WIB.

Timnas Belgia berhasil memperoleh 19 Poin dari 7 pertandingan yang dimainkan. Mereka berhasil unggul 5 poin dari Timnas Wales yang berada di posisi ke-2 Klasemen grup E. Dan terdapat 1 pertandingan yang tersisa di Grup E dan Timnas Belgia tidak akan lagi terkejar oleh tim yang berada dibawahnya.

Inilah Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Fase Grup 2022

Timnas Azerbajian [1 – 3] Timnas Luksemburg
Timnas Georgia [2 – 0] Timnas Swedia
Timnas Rusia [6 – 0] Timnas Siprus
Timnas Yunani [0 – 1] Timnas Spanyol
Timnas Jerman [9 – 0] Timnas Liechtenstein
Timnas Italia [1 – 1] Timnas Swiss
Timnas Inggris [5 – 0] Timnas Albania
Timnas Hungaria [4 – 0] Timnas San Marino
Timnas Wales [5 – 1] Timnas Belarusia

Dan itulah Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Fase Grup 2022 yang dapat anda simak dan dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Fase Grup 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga:  Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil Cetak Rekor dan Bertanda jadi Calon Juara?