Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Dini Hari Tadi Terlengkap

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Dini Hari Tadi Terlengkap

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Dini Hari Tadi sudah menyelesaikan beberapa pertandingan akhir pekan ini di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa. Berikut ini merupakan beberapa hasil pertandingan dini hari tadi yang bisa anda simak:

Timnas Prancis yang berakhir imbang oleh Timnas Bosnia-Herzegovina beberapa waktu yang lalu di SK Olimpiyskiy pada hari Minggu 5 September 2021 dini hari WIB pada lanjutan Klasemen grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Timnas Ukraina.

Timnas Ukraina menutup babak pertamanya dengan keunggulan (1 – 0) bekat gol yang dilakukan oleh Mykola Shaparenko. Timnas Prancis membalas kembali saat 5 menit mulainya pertandingan babak ke-2 melalui gol dari Martial yang membuat skor menjadi (1 – 1).

Dan hasilnya pun, Timnas Prancis kembali meraih dengan hasil imbang walaupun masih berada di puncak Klasemen grup D dengan memperoleh 9 poin dari 5 pertandingan yang sudah meraka jalankan.

Inilah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Dini Hari Tadi Terlengkap

Klasemen Grup A
Timnas Republik Irlandia [1 – 1] Timnas Azerbajian
Timnas Serbua [4 – 1] Timnas Luksemburg

Klasemen Grup D
Timnas Finlandia [1 – 1] Timnas Kazakhstan
Timnas Ukraina [1 – 1] Timnas Prancis

Klasemen Grup F
Timnas Kepulauan Faroe [0 – 1] Timnas Denmark
Timnas Israel [5 – 2] Timnas Austria
Timnas Skotlandia [1 – 0] Timnas Moldova

Klasemen Grup G
Timnas Latvia [0 – 2] Timnas Norwegia
Timnas Gibraltar [0 – 3] Timnas Turki
Timnas Beland [4 – 0] Timnas Montenegro

Dan itulah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Dini Hari Tadi yang dapat anda simak dan anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Kualifikasi Piala Dunia Dini Hari Tadi ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Undian Playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa: Timnas Portugal dan Timnas Italia dalam Satu Jalur?