Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2022 Brasil Berhasil Mempertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2022: Brasil Berhasil Mempertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Pertandingan lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2022 telah digelarkan, pada hari rabu (30/3/2022) pagi WIB. Timnas Brasil berhasil untuk mempertahankan rekornya menjadi tak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya.

Pada pertandingan ini TImnas Brasil berkunjung ke markas Bolivia di Olympic Stadium Hernando Siles. Pada laga tersebut tim Samba berhasil mencetakkan 4 gol ke gawang tuan rumah tanpa adanya balasan. Dan ke-3 gol tersebut dicetakkan oleh Lucas Paqueta, Bruno Guimaraes, dan Richarlison.

Dan hasil positif tersebut membuat TImnas Brasil menjadi Tim yang belum pernah terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2022. Sementara itu untuk pertandingan lainnya, Timnas Argentina bermain dengan imbang melawan di markas Ekuador dengan skor (1 – 1).

Timnas Argentina sempat berhasil mengunggulkan keadaan dengan mencetakkan 1 gol melalui Julian Alvarez pada menit ke-24. Dan sayangnya, keunggulan tersebut tidak bertahan lama setelah Enner Valencia berhasil mencetakkan gol yang menjadi penyeimbang apda menit ke-90an.

Inilah Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2022

Bolivia [0 – 4] Brasil
Chile [0 – 2] Uruguay
Ekuador [1 – 1] Argentina
Peru [2 – 0] Uruguay
Venezuella [0 – 1] Kolombia

Demikian ulasan yang kami rangkum pada kali ini mengenai Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol 2022, semoga dengan adanya ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalan. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia Indonesia: Ketua PSSI Akan Meminta Penjelasan kepada Shin Tae yong