Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika Senegal Mengalahkan Mesir dengan Adu Penalti

Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika: Senegal Mengalahkan Mesir dengan Adu Penalti

Hasil dari laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika, Timnas Senegal berhasil meraih tiket untuk melaju keputaran Piala Dunia 2022 Qatar setelah mengalahkan Timnas Mesir dengan melakukan adu penalty dengan skor (3 – 1).

Sebelum dilanjutkannya adu penalty tersebut, Timnas Senegal berhasil unggul dengan skor (1 – 0) melalui gol bunuh diri oleh pemain Timnas Mesir yaitu Hamdy Fathy pada menit ke-4. Dan gol tersebut membuat Timnas Senegal menyamaan agregat (1 – 1) atas Timnas Mesir setelah di leg yang pertama.

Dan pada akhirnya laga tersebut akhirnya perlu menentukan kemenangan untuk mendapatkan tiket melaju Piala Dunia 2022 Qatar. Yang dimana pada laga tersebut dilakukan dengan adu penalti dan Timnas Senegal telah menyiapkan beberapa pemain yang diikut serta dalam adu penalty dan termasuk Timnas Mesir.

Pada saat adu penalty dimulai, Dua penendang penalty Timnas Senegal gagal untuk mencetakkan gol sebagai eksekutor penalty tersebut. Dan untuk Timnas Mesir ada 3 pemain yang juga tidak berhasil untuk mencetakkan gol pada adu penalty tersebut,

Alhasil, Timnas Senegal lah yang berhasil meraih tiket untuk melaju ke putaran Piala Dunia 2022 Qatar atas Sadio Mane sebagai penendang yang terakhir dan berhasil mencetakkan gol..

Inilah Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika

Senegal [1 – 1] Mesir / Adu Penalty [3 – 1]

Dan itulah Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika. Demikian ulasan yang kami buat pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Euro: Timnas Polandia dan Inggris Menang dengan Hasil Telak