Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Timnas Inggris Pesta 10 Gol dan Italia ke Playoff

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Timnas Inggris Pesta 10 Gol dan Italia ke Playoff

Rangkaian pada pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa berlanjut dengan beberapa laga dari Group C, Group F dan Group I pada hari Selasa (16/11/2021) dini hari WIB. Dan hasilnya, 2 tim nasional dapat dipastikan menamba daftar Negara yang dipastikan akan lolos langsung ke Piala Dunia 2022.

Untuk ke-2 tim yang dimaksud tersebut adalah Timnas Inggris dan juga Timnas Swiss, Karena berhasil meraih kemenangan di partai pamungkas. Timnas Inggris menghadapi lawan di markas San Marino pada laga yang terakhir di Group I. Dan kemudian timnas Inggris menutup kualifikasi tersebut dengan cemerlang setelah menggilas San Marino dengan (10 – 0).

San kapten Timnas Inggris yaitu Harry Kane menampilkan skillnya dengan panas dan berhasil mencetakkan quattick alias 4 gol dalam laga tersebut. Dan untuk gol Timnas Inggris lainnya dilakukan oleh Harry Maguire, Filippo Fabbri, Emile Smith Rowe, Tammy Abraham, Tyrone Mings, dan Bukayo Saka.

Kemenangan telah tersebut menjadi salah satu catatan sejarah tersendiri bagi Timnas Inggris dan itu adalah kemenangan terbesar bagi Inggris dalam pertandingan kandang kompetitif. Berserta dengan tambahan 3 poin tersebu memastikan langkah pada Timnas Inggirs untuk lolos ke putaran Final Piala Dunia 2022.

Berikut Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

  • Group C

Irlandia Utara [0 – 0] Italia

Swiss [4 – 0] Bulgaria

  • Group F

Israel [3 – 2] Kepulauan Faroe

Skotlandia [ 2 – 0] Denmark

Austria [4 – 1] Moldova

  • Group I

San Marino [0 – 10] Inggris

Albania [1 – 0] Andorra

Polandia [1 – 2] Hongaria

Dan itulah Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Demikian ulasan yang kami rangkum kali ini mengenai Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, semoga dengan adanya ulasan yang kami rangkum ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika: Sadio Mana Membuat Mohamed Salah Absen di Putaran Piala Dunia 2022