Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika Sadio Mana Membuat Mohamed Salah Absen di Putaran Piala Dunia 2022

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika: Sadio Mana Membuat Mohamed Salah Absen di Putaran Piala Dunia 2022

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika ada lima pertandingan yang berlangsung dan salah satunya untuk kita bahas adalah laga antara Senegal VS Mesir. Pertandingan di Stade Me Abdoulaye Wade, Senegal itu mempertemukan 2 pemain bintang Liverpool yakni Sadio Mane dari Timnas Senegal dan Mohamaed Salah dari Timnas Mesir.

Pertandingan tersebut berjalan dengan sengit pada awal laga tersebut dimulai, karena dari ke-2 tim tersebut bermain dengan terbuka. Akan tetapi, tuan rumah mampu mengunggulkan dengan cepat dari gol bunuh diri pemain Hamdi Fathi.

Sementara itu, gol dari Hamdi membuat pertandingan tersebut menjadi lebih hidup. Karena ke-2 tim saling bergantian melancarkan serangan untuk mengubah kedudukan di papan skor tersebut. Dan sayangnya, hingga babak tambahan telah usai, tidak ada satu pun gol yang tercipta untuk ke-2 tim tersebut dan sehingga babak penalty pun di haruskan digelar.

Penalty tersebut berjalan dengan dramatis, karena 4 penendang pertama dari Segenal gagal mencetakkan gol dan termasuk pemain bintang yaitu Mohaemad Salah. Dan pada akhirnya, Senegal mengamankan tiket ke putaran Qatar karena menang dengan skor (3 – 1) dari hasil penalty yang digelar.

Inilah Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika

  • Senegal [1 – 1] Mesir
  • Nigeria [1 – 1] Ghana
  • Maroko [4 – ] Republik Kongo
  • Tunisia [0 – 0] Mali
  • Aljazair [1 – 2] Kamerun

Dan itulah hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika. Demikian ulasan kami pada kali ini mengengai Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika, semoga dengan adanya ulasan yang kami buat pada kali ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol: Brasil Berhasil Mengalahkan Chile