Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil Cetak Rekor dan Bertanda jadi Calon Juara

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil Cetak Rekor dan Bertanda jadi Calon Juara?

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil – Rekor yang dimaksud disini adalah koleksi poin yang diperoleh oleh Timnas Brasil yang telah menjalani 17 pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Pagi tadi yaitu Timnas Brasil menghadapi Timnas Bolivia. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Estadio Hernando Siles dan Timnas Brasil berhasil tampil perkasa yang dimana mereka menang telak dengan skor (4 – 0) atas Timnas Bolivia.

Kemenangan pada pertandingan tersebut membuat Timnas Brasil sukses untuk mencatatkan rekor di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona conmebol. Dari 17 pertandingan yang telah mereka jalani Timnas Brasil berhasil mengumpulkan 45 Poin.

Tidak hanya itu saja, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil juga tidak mencatatkan satu kekalahan pun pada babak kualifikasi yang mereka jalani. Tim asuhan dari Adenor Bacchi atau yang biasa disebut Tite ini berhasil meraih kemenangan sebanyak 14x dan 3x imbang.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil

Sebelumnya, rekor poin terbanyak dipegang oleh Timnas Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Saat itu, Timnas Argentin berhasil memperoleh 43 poin dari 18 pertandingan yang telah mereka jalani.

Timnas Argentina yang tampil sangat memukau ini berhasil meraih kemenangan sebanyak 13 kali, 4 kali imbang, dan 1 kali kalah. Sebenarnya poin Timnas Brasil bisa memperoleh banyak poin lagi di Kualidikasi Piala Dunia 2022 Brasil.

Karena, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil vs Argentina yang sempat tertunda ini belum dimainkan hingga saat ini. Maka dari itu, jika pertandingan digelarkan dan Timnas Brasil berhasil untuk memenangkan pertandingan tersebut, maka mereka akan menutup poinya dengan 48 Poin.

Dan itulah Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rankum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil ini dapat menjadi manfaat dan menambah wawasan anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia Eropa Disiarkan Dimana?