Klasemen Qualification Piala dunia 2022 zona Amerika Selatan telah Menjalani Matcday Keenam

Klasemen Qualification Piala dunia 2022 zona Amerika Selatan telah Menjalani Matcday Keenam

Klasemen Qualification Piala dunia 2022 zona Amerika akhirnya telah menyelesaikan matchday ke-6 pada hari Rabu 9 Juni 2021 pagi WIB. Dari hasil 6 pertandingan yang sudah berlangsung ini, Timnas Brasil sukses untuk menguasai peringkat pertama di Klasemen Kualifikasi tersebut.

Timnas Brasil untuk menempati urutan pertama dengan memperoleh 18 Poin, yang berarti mereka berhasil untuk melibas habis 6 pertandingan dengan kemenangan Timnas Brasil tampil paling populer di Kualfikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan sejauh ini Timnas Brasil bertanding.

Sebab rival Timnas Brasil yaitu Timnas Argentina saja tidak dapat meraih hasil yang sempurna dari 6 pertandingan yang sudah mereka mainkan. 3 poin terakhir yang diraih oleh Timnas Brasil pun terjadi usai mengalahkan Timnas Paraguay dengan skor (2 – 0).

Neymar pun menjadi pemain utama di balik kemenangan TImnas Brasil yang dimana berhasil menyumbangkan 1 gol dan juga 1 assist dalam kemenangan melawan Timnas Paraguay dengan skor (2 – 0). Dan sejauh ini, Timnas Brasil juga telah mencetakkan 16 gol dan baru 2 kali kebobolan dari 6 pertandingan yang mereka jalani di Kualifikasi Piala Dunai 2022 zona Amerika Selatan.

Inilah Klasemen Qualification Piala dunia 2022 zona Amerika

  1. Timnas Brasil: 18 Poin
  2. Timnas Argentina: 12 Poin
  3. Timnas Ekuador: 9 Poin
  4. Timnas Uruguay: 8 Poin
  5. Timnas Kolombia: 8 Poin
  6. Timnas Paragua: 7 Poin
  7. Timnas Chile: 6 Poin
  8. Timnas Bolivia: 5 Poin
  9. Timnas Venezeula: 4 Poin
  10. Timnas Peru: 4 Poin

Dan itulah hasil Klasemen Qualification Piala dunia 2022 zona Amerika yang dapat anda simak dan dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Klasemen Qualification Piala dunia 2022 zona Amerika ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Argentina Berjuang untuk Menyusul Timnas Brasil