Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan Timnas Argentina akan Kembali bersaing dengan Timnas Brasil

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan: Timnas Argentina akan Kembali bersaing dengan Timnas Brasil

Persaingan puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan akan kembali tersaji setelah Brasil dan Argentina sama-sama menang 2-0 pada Rabu (18/11/2020) dini hari WIB. Kemenangan Timnas Brasil dan juga Timnas Argentina menempatkan keduannya di posisi ke-2 klasemen.

Brasil menang dengan skor (2-0) di kandang atas Estadio Centenario di Montevidio Uruguay. Arthur dan Richarlison mencetak gol kemenangan Brasil atas Uruguay yang dipaksa bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang diterima Edinson Cavani di babak kedua.

Sementara itu, tak lama kemudian giliran Argentina yang menang 2-0 di Estadio Nacional de Lima, Peru. Lionel Messi dkk, menang setelah Nicolas Gonzalez dan Lautaro Martinez membobol gawang tim tuan rumah di babak pertama.

Di satu laga lainnya, Paraguay dan Bolivia harus puas berbagi poin. Kedua tim bermain imbang 2-2 dalam pertandingan itu.

Hasil Rabu telah membuat Brasil kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin sempurna dari empat kemenangan. Sementara itu, kemenangan juga membantu Argentina kembali ke posisi kedua dan menyalip Ekuador. Argentina memiliki 10 poin, unggul satu poin dari Ekuador di urutan ketiga.

Hasil imbang 1-1 Argentina dengan Paraguay di game ketiga membuat Albiceleste kini harus menjaga jarak agar tidak tertinggal dari Brasil yang kokoh di puncak klasemen.

Argentina juga harus menang atas Uruguay di pertandingan berikutnya untuk mendapatkan peluang menggusur Brasil dari puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Amerika Selatan ketika kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan keenam yang akan dimainkan pada 30 Maret 2021.

Berikut Inilah Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan

Demikian ulasan kami pada kali ini mengenai Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, semoga dengan adanya ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Argentina Taklukkan Venezuela Tanpa adanya Balasan