Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Eropa Pertandingan Timnas Portugal dan Timnas Spanyol Hidup atau Mati

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Eropa: Pertandingan Timnas Portugal dan Timnas Spanyol Hidup atau Mati

Matchday ke-10 pamungkas Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Eropa akan segera dimulai pada malam ini dengan menampilkan 10 pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan. Rangkaian pertandingan tersebut melibatkan negara – negara yang berpotensi untuk dapat mempertahankan tiket keputaran Piala Dunia 2022 dan diantaranya ada Timnas Portugal dan juga Timnas Spanyol yang akan terus berjuang.

Pertandingan Spanyol melawan Timnas Swedia ini boleh untuk kita katakana menjadi sebuah partai hidup dan mati bagi Timnas Matador, begitu pun juga dengan Blagult sebagai julukan bagi Timnas Swedia ini.

Timnas Sanyol berada diposisi pertama pada Klasemen dengan memperoleh 16 Poin dari 7 pertandingannya, dan sedangkan untuk Timnas Swedia berada diposisi ke-2 dengan selisih 1 angka saja dengan Timnas Spanyol. Timnas Spanyol hanya membutuhkan hasil yang imbang untuk dapat menjadi juara pada group Klasemen dan mendapatkan tiket langsung ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Timnas Portugal dan juga Timnas Serbia merupakan tim yang teratas di Klasemen group A. Mereka sudah tidak dapat menggeser 3 tim dibawahnya.

Inilah Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Eropa

Hari Minggu. 14 November 2021

21:00 WIB (Timnas Kroasia VS Timnas Rusia)

21:00 WIB (Timnas Sloveni VS Timnas Siprus)

21:00 WIB (Timnas Malta VS Timnas Slovakia)

Hari Senin, 15 November 2021

00:00 WIB (Timnas Liechtenstein VS Timnas Rumania)

00:00 WIB (Timnas Makedonia Utara VS Timnas Islandia)

00:00 WIB (Timnas Armenia VS Timnas Jerman)

02:45 WIB (Timnas Spanyol VS Timnas Swedia)

02:45 WIB (Timnas Yunani VS Timnas Kosovo)

02:45 WIB (Timnas Portugal VS Timnas Serbia)

Dan itulah Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Eropa yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda mengenai Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Eropa, semoga dengan adanya ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Klasemen Indonesia Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Indonesia berhasil untuk Mengimbangi Timnas Thailand dan Mendapatkan Poin