Hasil Pra Piala Dunia Indonesia Vs Thailand Imbang 2 – 2

Hasil Pra Piala Dunia Indonesia Vs Thailand Imbang 2 – 2

Hasil Pra Piala Dunia Indonesia Vs Thailand dengan imbang (2 – 2) pada laga Klasemen group G Kualifikasi Piala Dunia 2022, pada hari Kamis 3 Juni 2021 WIB. Timnas Indonesia 2 kali tertinggal sebelum berhasil menyamakan kedudukannya lewat gol dari Kadek Agung dan juga Evan Dimas. Sementara untuk Timnas Thailand berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Weerawatnodom dan Adisak Kraisom.

Dengan hasil dari laga tersebut, Timnas Indonesia mendapatkan 1 poin pertamanya pada Klasemen group G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, setelah bermain sebanyak 5 pertandingan sebelumnya mereka selalu menerima kekalahan. Akan tetapi posisi untuk Timnas Indonesia tetap menjadi juru kunci Klasemen Group G.

Dalam laga ini, Pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yong menurunkan tim dengan formasi andalannya yaitu (4-4-2). Evan Diman dan kawan -kawannya tertinggal lebih dahulu setelah gol dari Timnas Thailand, Kemudian Narubodin Werawatnodom mampu untuk memanfaatkan sebuah umpan lambung kedepan gawang Timnas Indonesia pada menit ke-5.

Timnas Indonesia berhasil mencetakkan gol balasan pada menit ke-39 saat umpan terobosan dari Syahrian Abimanyu dan mengejutkan barisan pertahana Timnas Thailand dan berhasil dimanfaatkan oleh Kadek Agung dan membuat kedudukan Hasil Pra Piala Dunia Indonesia Vs Thailand menjadi imbang (1 – 1).

Berjelang pertandingan ke-5 menit babak kedua, Timnas Thailand berhasil unggul kembali yang dilakukan oleh Adisak Kraisorn. Penyerang TImnas Thailand yang berusia 30 tahun ini mampu untuk memanfaatkan bola yang diumpan langsung oleh Suphan Tongsong dan mengubah kedudukan menjadi (1 – 2).

Keunggulan Timnas Thailand kali ini tidak bertahan dengan lama. Dalam pertandingan babak ke-2 dijalan kan pada 10 menit, pemain Timnas Indonesia yaitu Evan Dimas dengan sigap menerima umpan lambung dari Egy Maulana dan mencetakkan gol dengan Hasil Pra Piala Dunia Indonesia Vs Thailand (2 – 2).

Inilah Hasil Pra Piala Dunia Indonesia Vs Thailand

Timnas Indonesia [2 – 2] Timnas Thailand

Dan itulah Hasil Pra Piala Dunia Indonesia Vs Thailand yang berakhir dengan imbang. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Pra Piala Dunia Indonesia Vs Thailand ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf” Mexico dan Amerika Serikat Lolos ke Putaran Final Piala Dunia 2022