Hasil Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Italia Tersingkirkan dan Timnas Portugal Berhasil Lolos

Hasil Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Italia Tersingkirkan dan Timnas Portugal Berhasil Lolos

Pertandingan yang mengejutkan terjadi pada babak Hasil Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa. Timnas Italia yang merupakan salah satu juara eropa harus tersingkirkan. Yang dimana Timnas Italia dikalahkan oleh Timnas Makedonia Utara dengan hasil skor tipis (1 – 0) di Stadio Renzo Baebera, pada hari Jumat 25 Maret 2022 dini hari WIB.

Timnas Italia dikalahkan melalui gol dari Alesandar Trajkovski yang tercipta pada saat injury time. Timnas Azzurri sebenernya lebih berdominan dalam penguasaan bola dan juga dalam hal menembak bola terarah ke gawang lawan. Akan tetapi, tim asuhan dari Roberto Mancini ini tumpul pada saat lini depan.

Dengan keberhasilan Timnas Makedonia Utara mengalahkan Timnas Italia, Mereka dipastikan lolos ke babak final dan nantinya Timnas Makedonia akan berhadapan dengan Timnas Portugal pada 29 Maret 2022 untuk memperebutkan tiket melajut ke final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Lanjut kelaga lainnya, Timnas Portugal melaju ke partai puncak setelah berhasil mengalahkan Timnas Turki dengan skor (3 – 1). Gol yang tercipta oleh Timnas Portugal melalui Otavio pada menit ke-15, Diogo Jota pada menit-41, dan Matheus Nunes pada menit ke-90+4.

Inilah Hasil Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Italia [0 – 1] Timnas Makedonia Utara

Timnas Portugal [3 – 1] Timnas Turki

Timnas Swedia [1 – 0] Timnas Republik Ceko

Timnas Wales [2 – 1] Timnas Austria

Dan itulah Hasil Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dapat anda simak dan anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda sekalian, semoga dengan adanya ulasan Hasil Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Oceania: Timnas Selandia Baru Merebut Tiket Playoff