Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol – Brasil Pesta Gol dan Argentina hanya Bertahan

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol – Brasil Pesta Gol dan Argentina hanya Bertahan

Ekuador dan Argentina bermain dengan skor imbang (1 – 1) dalam partai terakhir Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol yang diadakan di Estadio Monumental Banco Pichincha, Guayaquil, pada hari Rabu (30/3/2022) pagi WIB.

Argentina mampu untuk mengunggul terlebih dahulu dengan mencetak gol melalui Julian Alvarez di babak pertama. Kemudian Ekuador berhasil untuk menyamakan kedudukan menjadi imbang yang dicetak oleh Enner Valencia di injury time pada babak ke-2.

Berkat dari hasil tersebut, Ekuador mengakhiri Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol di peringkat ke-4 dengan 26 poin dan sedangkan Argentina bertahan diposisi ke-2 dengan memperoleh poin 39. Keduanya sama – sama memiliki kepastian untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Brasil berhasil meraih kemenangan dengan skor yang cukup telak pada saat berjumpa Bolivia pada Hasil Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol pada hari Rabu (30/3/2022) pagi WIB. Bermain di stadion Hernando Siles. Brasil berhasil menang 4 gol tanpa adanya balasan sedikitpun.

Brasil berhasil unggul dengan 2 gol pada babak pertama melalui Lucas Paqueta dan Richarlison. Pada babak ke-2, aksi dari Bruni Guimareas dan Richarlison dapat menyempurnakan kemenangannya yang ia dapatkan brasil.

Dan bagi brasil, hasil ini tidak lagi menjadi penentu langkah mereka karena sudah pasti akan lolos ke Piala Dunia 2022. Sementara, bagi Bolivia, mereka kini berada di posisi ke-9 dan 10 negara Conmebol.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol

Peru 2 – 0 Paraguay
• Ekuador 1 – 1 Argentina
• Venezuela 0 – 1 Kolombia
• Chile 0 – 2 Uruguay
• Bolivia 0 – 4 Brasil

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia – Jepang dan Australia Lolos ke Qatar

Leave a Reply

Your email address will not be published.