Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol Brasil Berhasil Mempertahankan Rekor Tidak Terkalahkan.jpg

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol: Brasil Berhasil Mempertahankan Rekor Tidak Terkalahkan

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol telah rampung digelarkan pada hari Rabu (30/3/2022) pagi WIB. Brasil telah berhasil  menjaga rekornya menjadi tidak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya.

Pada pertandingan Brasil berkunjung ke Markas Bolivia di Olympic Stadium Hernando Siles. Di laga tersebut Tim Brail berhasil mencetakkan gol ke gawang tuan rumah dengan akhir skot (4- 0) tanpa adanya balasan.

Dari ke-3 gol Timnas Brasil cetakkan masing – masing dicetak oleh Lucas Paqueta, Richarlison, dan Bruno Guimaraes. Hasil positif tersebut membuat Brasil menjadi salah satu tim yang tidak terkalahkan dalam 17 laganya terakhir di Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

Sayangnya, dari keunggu;am tersebut tidak dapat bertahan lama setelah Enner Valencia mencetakkan gol dengan penyeimbang pada menit – menit ke-90. Bagi Timnas Argentina, hasil imbang tersebut membuat mereka belum terkalahkan dalam 17 laga yang mereka jalani selama Brasil bertanding.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol

  • Bolivia [0 – 4] Brasil
  • Chile [0 – 2] Uruguay
  • Ekuador [1 – 1] Argentina
  • Peru [2 – 0] Paraguay
  • Venezuela [0 – 1] Colombia

Dan itulah Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. Demikian ulasan kami pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan yang kami buat hari ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan – Brasil Mengalahkan Kolombia, Argentina Seri

Leave a Reply

Your email address will not be published.