Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL: Brasil Menjadi Tim tidak Terkalahkan dan Uruguay Menang Tipis

Timnas Brasil dan juga Timnas Uruguay sama-sama meraih keberhaslan yang bagus pada Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL. Timnas Brasil mengalahkan Chili, sementara Timnas Uruguay mengalahkan Peru dengan hasil skor yang tipis.

Selecao tampil percaya diri saat menjamu Chile di Stadion Maracana, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, timnas Brasil melumat Chile empat gol tanpa balas.

Empat gol Neymar dicetak oleh Neymar pada menit ke-44, Vinicius Junior pada menit 45+1, Philippe Coutinho pada menit ke-72, dan Richarlison pada menit 90+1.

Hasil bagus juga diraih timnas Uruguay saat menjamu Peru di Estadio Metropolitano, Jumat dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Uruguay menang berkat gol tunggal Giorgian de Arrascaeta pada menit ke-42.

Torehan ini membuat Timnas Brasil semakin kokoh di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2022 dengan nilai 42. Sementara Uruguay di posisi keempat dengan koleksi 25 poin.

Inilah Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL

Pada hari Jumat, 25 Maret 2022:

Timnas Brasil [4 – 0] Timnas Chili

Timnas Kolombia [3 – 0] Timnas Bolivia

Timnas Paraguay [3 – 1] Timnas Ekuador

Timnas Uruguay [1 – 0] Timnas Peru

Demikian ulasan yang kami rangkum mengenai Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL, semoga dengan adanya ulasan yang kami rangkum ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian serta menjadi pengetahuan tambahan bagi anda pencinta Piala Dunia 2022. Terima Kasih.

Baca Juga:  Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan: Timnas Argentina akan Kembali bersaing dengan Timnas Brasil