Hasil Klasemen Akhir Grup G Piala Dunia 2022 Timnas Vietnam Walaupun Kalah tapi Tetap Lolos Keputaran Ketiga

Hasil Klasemen Akhir Grup G Piala Dunia 2022: Timnas Vietnam Walaupun Kalah tapi Tetap Lolos Keputaran Ketiga

Klasemen Akhir Grup G Piala Dunia 2022 telah berakhir tepatnya pada 15 Juni 2021. Pada matchday tersebut, terdapat 4 tim nasional dari Group G yang saling duel di Dubai, UEA. Dari ke-4 tim tersebut adalah Timnas UEA melawan Timnas Vietnam dan Timnas Thailand melawan Timnas Malaysia.

Pertandingan Timnas UEA melawan Timnas Vietnam menjadi pertandingan yang paling penting, karena pertandingan tersebut menentukan juara Klasemen group G. Dan Timnas UEA pun berhasil untuk mempertahankan posisinya sebagai pemuncak Klasemen Group C setelah berhasil mengalahkan Timnas Vietnam dengan skor (3 – 2).

Kemenangan itu tentunya memastikan Timnas UEA lolos ke dalam putaran ke-3 dengan status juara Klasemen group G. Dan disisi lainnya, walaupun Timnas Vietnam kalah dan menempati posisi ke-2 Klasemen group C, mereka tetap memastikan dirinya lolos ke putaran selanjutnya.

Timnas Vietnam masuk kedalam deretan 5 runner-up terbaik setelah memperoleh 11 Poin dan sehingga berhak untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam putaran ke-3. Timnas Vietnam akan ditemani oleh Timnas Oman, Timnas China, Timnas Iraq, dan Timnas Lebanon.

Inilah Rekap Hasil Klasemen Akhir Grup G Piala Dunia 2022

Timnas UEA – 18 Poin
Timnas Vietnam – 17 Poin
Timnas Malaysia – 12 Poin
Timnas Thailand – 9 Poin
Timnas Indonesia – 1 Poin

Dan itulah Rekap Hasil Klasemen Akhir Grup G Piala Dunia 2022 yang dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Klasemen Akhir Grup G Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi manfaat dan menambah wawasan anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala Dunia 2018: Timnas Uruguay dan Timnas Rusia Berjaya