uang crypto

3 Game Menghasilkan Uang Crypto, Anda Harus Mencobanya!!

Uang Crypto – Era digital telah membawa banyak perubahan pada tatanan kehidupan manusia. Padahal, dalam aktivitas mencari uang, kini orang bisa mendapatkannya dari bermain game. Seperti yang terjadi pada tren belakangan ini, dimana NFT Gaming tiba-tiba menjadi populer di kalangan gamer. Pemain bisa mendapatkan uang kripto, melalui konsep bermain untuk uang yang tertanam di dalamnya.

Berbagai permainan yang berkaitan dengan hal ini juga sudah menjamur di internet. Orang bisa mendapatkan alternatif dari berbagai permainan yang dihadirkan.

3 Permainan menghasilkan uang Crypto:

1. Axie Infinity

Axie Infinity merupakan permainan yang masuk dari dunia virtual dari hewan peliharaan yang ganas dan sangat mengemaskan dinamakan Axies. Hewan ini dapat digunakan untuk bertarung dan mendapatkan mata uang crypto di kehidupan nyata.

Game ini terinspirasi dari game yang sangat populer di kalangan gamer, yaitu Pokemon dan Tamagotchi. Nantinya, pemain dapat memperdagangkan makhluk-makhluk ini berdasarkan Non-Fungible Tokens (NFT).

Dengan atribut dan kekuatan yang berbeda, Axie akan bertarung dalam pertarungan 3v3. Pemain yang berhasil memenangkan pertempuran, berhak mendapatkan poin seperti exp, yang dapat meningkatkan statistik hewan peliharaan.

2. Decentraland

Mengusung konsep game virtual reality, Decentraland didukung oleh blockchain Ethereum. Para Pemain bisa membuat memonetisasi konten dengan aplikasi yang mereka gunakan masing-masing.

Beta awalnya muncul pada 2019 dan kemudian secara resmi dirilis ke publik pada Februari 2020. Gamer akan disajikan, oleh mekanisme game membangun dunia, dengan adegan 3D yang dimasukkan ke dalam game.

Token yang digunakan diberi nama MANA dan LAND. Dimana bisa digunakan untuk membeli berbagai avatar, nama dan lain sebagainya di dunia Decentraland.

3. The Sandbox

The Sandbox adalah game virtual yang dikembangkan oleh Pixowl pada tahun 2011. Mirip dengan game sebelumnya, di mana pemain dapat membuat, membangun, membeli, dan menjual aset digital dalam bentuk game.

Platform ini hadir untuk fokus pada game untuk mendapatkan layanan model, dengan sedikit sentuhan kreatif dari para pemainnya. Sandbox menggunakan teknologi blockchain, memperkenalkan token, yaitu SAND, sebagai token transaksi yang kuat di dalam platform.

Baca Juga : 5 Cara Menghasilkan Uang dari Main Game Mobile Legends

Leave a Reply

Your email address will not be published.