worm zone

Cara Gampang Membuat Worm Zone Yang Panjang dan Cepat

Worm Zone adalah game besutan Steve Howse, setelah sebelumnya sukses dengan Slither. Di sini Anda ditantang untuk bersaing dengan ‘cacing’ di seluruh dunia. Gim ini hanya tersedia dengan satu mode di mana Anda menjelajahi latar belakang berwarna yang berbeda dan cukup sulit untuk mendapatkan skor tinggi dalam gim ini — jika Anda tidak tahu triknya.

Cara Gampang Membuat Worm Zone Panjang Cepat

1. Jangan terus ‘ngebut’

Berdasarkan pengalaman, menggunakan akselerasi pada pergerakan worm membuat skor turun dengan cepat. Karena itu, jika tidak terlalu mendesak, sebaiknya jangan berjalan cepat.

Anda dapat menggunakan percepatan gerakan ini untuk menekuk dan memaksa cacing lain untuk menabrak tubuh cacing Anda. Cincin! Makanan juga tersedia untuk Anda makan.

2. Gunakan ramuan

Ada beberapa ramuan dalam game ini. Misalnya ada herba kuning yang membuat layar lebih lebar (zoom out). Ini akan memudahkan cacing Anda bergerak dengan pemantauan yang lebih baik.

Selain itu juga disediakan potion lain dengan warna yang berbeda dan fungsinya masing-masing, seperti untuk magnet makanan dan koin, penambahan item 5x, dan pemberian skor tambahan. Perpaduan bahan-bahan tersebut akan membuat cacing di Worm Zone tumbuh dengan cepat dan panjang.

3. Makan cacing lainnya

Sangat menyenangkan untuk berburu ‘cacing besar Alaska’. Jangan terlalu takut dengan cacing besar karena ini bisa membuat cacing rentan dimangsa.

Sering melakukan speed untuk menyenggol kepala cacing besar secara ‘diam-diam’ dan cacing tersebut juga berhasil meninggalkan nutrisi untuk meningkatkan skor Anda. Saat cacing yang lebih besar bergerak lebih lambat, saatnya bagi Anda untuk melakukan akselerasi maksimal untuk mengalahkan cacing besar Alaska!

4. Bersabar

Namanya kompetisi, terkadang makanan yang kita hasilkan dimakan oleh cacing lain. Daripada memaksakan diri untuk mengambil makanan yang terlalu beresiko pada suatu posisi, sebaiknya tinggalkan saja. Makan saja makanan yang ada di sekitar Anda dan nikmati permainannya.

Oh ya, hati-hati juga dengan cacing lain yang datang kepada Anda. Lingkari tubuh cacing saat mereka mendekat sehingga kepalanya terlindungi oleh tubuh besar cacing Anda.

Baca Juga : Fungsi Potion Worm Zone IO Pada Game Cacing

Leave a Reply

Your email address will not be published.