chip domino qiu qiu

Cara Dapat Chip Domino Qiu Qiu dengan Teman, Mudah dan Cepat!

Dirilis pada Maret 2018, Chip Domino Qiu Qiu sangat populer karena menghadirkan permainan kartu yang menyenangkan. Bahkan, game tersebut telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store. Selain bisa dimainkan secara individu, permainan kartu seperti qiu qiu tentunya akan lebih seru jika dimainkan bersama rekan kerja.

Terlebih lagi, saat bermain, Anda dan teman Anda dapat berbagi chip dan saling membantu. Permainan kartu pasti akan terasa lebih seru bukan? Untuk itu yuk simak cara share chip Domino Qiu Qiu TopFun dibawah ini!

Sebelum membahas cara chip domino qiu qiu, mari kita kenali lebih jauh apa itu chip domino. Pada dasarnya, game bertema permainan kartu seperti Domino Qiu Qiu sangat mengandalkan transaksi mikro. Dalam game, bentuk transaksi mikro adalah chip atau lebih akrab disebut koin emas.

Keripik sering disebut koin emas karena digambarkan seperti itu dalam permainan kartu. Keberadaan chip sendiri sangat menentukan dalam permainan Domino Qiu Qiu TopFun. Tanpa chip, Anda tentu tidak akan bisa mengakses game tersebut. Oleh karena itu, pemain perlu membeli atau membagikan chip agar dapat terus bermain qiu qiu.

Selain itu, chip juga berperan sebagai aset yang dipertaruhkan di meja permainan. Oleh karena itu, Anda tidak boleh kehabisan chip jika ingin terus bermain.

Cara Dapat Chip Domino Qiu Qiu TopFun untuk pemain

Lalu, bagaimana cara membagi chip Domino Qiu Qiu yang benar antar pemain? Nah, pertanyaan itu juga yang sering ditanyakan oleh para pemain saat menjajal game ini. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum benar-benar membelah chip Anda. Pertama, TopFun tidak mengizinkan pemain untuk berbagi chip di meja permainan. Artinya, Anda dilarang keras mengirim chip ke teman Anda melalui meja permainan. Jadi, pastikan Anda tidak melakukannya jika tidak ingin dibanned.

Berikut cara berbagi chip Domino Qiu Qiu dengan sesama pemain. Perhatikan baik-baik agar transfer Anda bisa sampai ke rekening tujuan!

  1. Pastikan jumlah chip yang tersedia di akun Anda benar-benar cukup untuk melakukan transfer ke akun lain.
  2. Jika demikian, Anda juga harus memastikan bahwa akun yang ingin Anda kirimi chip berteman dengan Anda. Jika Anda belum berteman, coba undang atau tambahkan akun di aplikasi game Anda. Caranya tidak sulit, cukup masuk ke menu Friends yang terletak di pojok bawah homepage.
  3. Pilih menu Undang dan pilih akun mana yang ingin Anda gunakan untuk mengirim undangan. Biasanya akun yang muncul adalah akun media sosial yang kamu daftarkan saat masuk ke aplikasi game.
  4. Setelah semua proses selesai dan berhasil, klik daftar teman di aplikasi game Domino Qiu Qiu Anda.
  5. Setelah menemukan akun pengguna tempat Anda ingin mentransfer chip, klik di atasnya dan masukkan jumlah koin emas yang akan dikirim. Periksa kembali untuk memastikan semua data sudah benar dan terkirim.

Begitulah chip Top up Domino Qiu Qiu legal atau tidak melanggar aturan developer game. Sebaiknya jangan coba-coba mengikuti cara pembagian chip Domino Qiu Qiu melalui meja permainan karena hanya akan membuat akun anda kehilangan akses permainan. Hal ini dikarenakan pengguna yang melanggar akan mendapatkan sanksi berupa penguncian akun.

Baca Juga : Cara Mudah Bermain Domino Qiu Qiu, Gampang Sekali Menang!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.