cara dapat uang

8 Cara Dapat Uang Cepat Tanpa Perlu Kerja Sampingan

Apakah Anda mencari cara dapat uang tanpa pekerjaan sampingan? Di era perkembangan teknologi yang semakin pesat, kini Kamu dapat dengan gampang mencari penghasilan tambahan.

Padahal, ada banyak cara dapat uang penghasilan 500 ribu sehari sampai jutaan, tanpa kerja sampingan. Sistem tidak butuhkan banyak waktu untuk bekerja. Salah satu syarat utamanya adalah tidak jahil atau gagap teknologi.

Smartphone harus dimiliki dengan kuota internet yang mumpuni. Selain itu, Anda harus memiliki dan dapat mengendarai kendaraan sendiri. Entah itu sepeda motor atau mobil.

1. Cara Dapat Uang 500 RB Sehari Melalui Program Afiliasi

Program afiliasi saat ini sedang populer sebagai cara dapat uang cepat dengan pengembalian yang layak. Affiliate marketing adalah sistem bisnis yang menawarkan pendapatan berupa komisi dari merek atau produk yang dipromosikan.

Kamu akan dapatkan komisi kalau berhasil memasarkan barang atau produk tersebut. Anda dapat mencapai target menemukan cara dapat uang 500k sehari jika Anda mengikuti program ini.

Saat ini, program afiliasi telah menjadi strategi pemasaran yang digunakan oleh banyak perusahaan di Indonesia. Semuanya menggunakan cara kerja membagikan kode-kode menarik dan link referral kepada penggunanya sehingga berlomba-lomba mengajak orang lain untuk menginstal dan menggunakan produknya.

Contoh affiliate marketing di Indonesia dilakukan oleh e-commerce seperti Shopee, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak yang menawarkan komisi hingga 10 persen.
Penghasilan yang Diperoleh:

Ambil contoh program afiliasi yang ditawarkan oleh pihak Shopee Indonesia. Menurut perkiraan tarif yang diposting di situs Shopee, Anda akan mendapatkan komisi 10 persen untuk pengguna baru dengan batas maksimum Rp 10.000 dan 3 persen untuk pengguna lama dengan batas maksimum Rp 10.000 untuk setiap transaksi dengan mempromosikan tautan produk di situs Anda.

Misalnya, Anda berhasil mengundang 50 pengguna baru untuk membeli produk seharga Rp. 100.000 di Shopee, maka komisi yang anda dapatkan adalah Rp. 500.000. Cara hitung Rp 100.000 dibagi 10 persen lalu dikalikan 20.

Pembayaran transparan sesuai performa, tergantung jumlah pembelian dan link referral. Bukankah hebat?

2. Cara Dapat Uang Ikuti Survei Berbayar

Banyak survei berbayar disediakan oleh sejumlah situs, dan itu bisa menjadi cara yang efektif untuk cara dapat uang. Pembayarannya tidak lagi dalam rupiah, tetapi dalam dolar. Di YouGov Indonesia, contohnya. Kita dapat daftar dan mengisi survei untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan dolar Singapura.

Setelah terdaftar, setiap bulan akan ada notifikasi bahwa ada survey yang harus diisi. Sayangnya, jumlah survei ini tidak dapat diprediksi karena mengandalkan YouGov sebagai penyedia data. Namun secara umum ada 1-2 survey per hari.

Dari satu survey yang berlangsung rata-rata 15 menit, poin maksimal yang bisa didapatkan adalah 400. Poin hanya bisa ditukar jika sudah mencapai minimal 5.000. Untuk setiap 5.000 poin dapat ditukar dengan Sin$25 yang ditransfer ke akun PayPal.

Dengan asumsi Kamu dapatkan 2 peluang survei setiap hari dan 400 poin, itu berarti Kamu bisa mengumpulkan (400 x 2) x 30 hari = 2.400 poin per bulan. Harus menunggu bulan depan untuk mendapatkan poin, dengan lebih banyak catatan survei yang tersedia, sehingga mereka dapat mencapai 5.000 poin.

Dalam hal ini, kami menggunakan asumsi yang paling aman, yaitu 5.000 poin per dua bulan. Maka, perkiraan penghasilannya ialah Sin$12,5 per bulan. Tergantung kurs, nominal dalam rupiah sekitar Rp. 124 ribu.

Pendapatan ini hanya didapat dari satu lokasi survei. Setidaknya ada lima situs lain yang memberikan reward serupa dari mengisi survei. Diantaranya ViewFruit dan Opinion World. Misalnya mengikuti lima situs dengan penghasilan setara Rp. 120 ribu. Artinya terdapat tambahan Rp 120 ribu x 5 = Rp 600.000 per bulan.

3. Cara Dapat Uang Menjadi Dropshipper

Untuk menghemat waktu, tenaga, dan biaya, penjualan barang secara online di sini sebaiknya dilakukan dengan sistem dropshipping. Dengan sistem ini, kita tidak perlu menimbun barang dagangan untuk menjualnya. Artinya, tidak ada potensi kerugian sebab barang dagangan tidak laku.

Kami mendapatkan keuntungan dari perbedaan harga yang ditetapkan oleh produsen atau distributor dengan harga resmi yang kami tawarkan kepada konsumen. Sebagai dropshipper, kami mendapatkan harga spesial yang lebih murah dari harga pasar.

Penghasilan yang Diperoleh:

Misal kita ingin menjual baju secara dropship dengan harga rata-rata Rp. 60 ribu. Dari distributor, nilai harganya Rp. 50 ribu. Kalau kita mampu menjual minimal 10 potong pakaian per minggu atau 40 potong per bulan, ada potensi pendapatan (Rp 60 ribu-Rp 50 ribu) x 40 = Rp 400.000.

Target pendapatan ini tergantung pada keberhasilan kami dalam memasarkan barang dagangan kami. Selain membuka lapak di toko online, membuat akun media sosial untuk menjangkau masyarakat memberikan hadiah uang tunai.

Ada banyak aplikasi smartphone yang bisa memberi Anda uang tunai. Bisa berupa hadiah, cashback, poin, hingga uang tunai yang ditransfer melalui rekening PayPal. Caranya, tinggal download, install, dan lakukan aktivitas yang diminta oleh aplikasi.

Salah satu aplikasi yang dapat hasilkan uang Whaff Rewards. Aplikasi ini sudah aktif sejak tahun 2019 dan sudah diunduh lebih dari 10 juta orang.

Whaff tidak memakai sistem poin, namun hadiah diberikan dalam bentuk dollar langsung. Setiap tugas yang dilakukan hadiahnya bervariasi dari 0,1 dolar – 1 dolar.

Cara kerja Whaff Rewards adalah memberi Anda cara dapat uang dengan mengunduh aplikasi di Whaff dan kemudian memainkannya. Jadi ini lebih seperti sarana untuk mempromosikan aplikasi saja.

Cara dapat Uang yang diperoleh dapat dicairkan ke Paypal atau diubah menjadi kredit ke penyedia pengguna. Aplikasi ini akan memberi pengguna sejumlah uang untuk setiap aplikasi yang diunduh atau tugas tertentu yang harus diselesaikan.

Namun, pendapatan atau jumlah pembayaran minimum yang dapat ditarik adalah $10. Jika penghasilan Anda sudah mencapai angka tersebut, maka Anda bisa menarik penghasilan tersebut dengan beberapa cara, antara lain melalui Paypal atau bisa ditukar dengan voucher Facebook, Google Playstore, dan lain sebagainya.

4. Cara Dapat Uang Menjadi Agen Asuransi

Kalau Kamu mempunyai jaringan pertemanan yang luas, maka cobalah menjadi agen asuransi untuk menghasilkan banyak uang dalam sehari. Komisi yang akan diterima berkisar antara 5-30% dari total pendapatan premi per tahun. Padahal, jika berhasil meraih penjualan tertinggi, biasanya akan mendapatkan sejumlah reward seperti gratis liburan, smartphone terbaru, hingga laptop.

Salah satu pilihan yang menarik, Anda bisa bergabung sebagai agen asuransi Lifepal. Selain bisa dapatkan penghasilan tambahan sampai puluhan juta perbulan, Kamu juga bisa memperluas link serta menambah skill set baru.

Jika Anda penasaran instrumen investasi apa yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter Anda, temukan referensi yang tepat di bawah ini. Jika Anda ingin mendapatkan uang dengan cara lain, Anda dapat bermain game online yang ada di situs kami, Anda akan mendapatkan kemenangan berupa uang asli, segera kunjungi situs kami di Pialabet.

Baca Juga : Judi Online Ramai Di Masa Pandemi, Omset Billy Sampai Rp 90 Juta Sebulan

Leave a Reply

Your email address will not be published.