baca

Cukup Dengan Baca, 3 Aplikasi Bikin Anda Dapat Uang

Hematologia – Manfaatkan waktu luang di tengah pandemi corona dan PSBB dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat diyakini dapat mengurangi kebosanan. Apalagi jika aktivitas tersebut mampu menghasilkan uang tambahan untuk jajan atau belanja. Pastinya bikin kamu tambah semangat kan?

Salah satu aktivitas yang dapat Kamu lakukan di rumah untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah trading online. Jika Anda masih terlalu sibuk dan butuh modal, bagaimana kalau hanya dengan membaca Anda masih bisa mendapatkan uang. Bagaimana bisa?

Jawabannya tentu saja bisa. Padahal, Anda hanya membutuhkan smartphone dan gemar memahami. Ada tiga aplikasi gratis yang bisa Anda unduh untuk menambah penghasilan Anda.

Cukup Dengan Baca, 3 Aplikasi Bikin Anda Dapat Uang

1. BuzzBreak

Aplikasi yang menawarkan berbagai informasi ini memberi penghargaan kepada pengguna setelah mereka memahami atau menonton video tertentu. Sesuai dengan slogan mereka, ‘Baca Berita, Dapatkan Uang Tunai Gratis’, hadiah yang Anda dapatkan nantinya dapat ditukarkan melalui PayPal atau aplikasi Dana.

Untuk mengunduh aplikasi yang diberi peringkat di Google Play 4.6/5.0, OS mininum ponsel Android Kamu harus 4.2 ke atas.

2. Cashzine

Cashzine memanjakan penggunanya dengan memberi mereka hadiah ketika mereka membaca konten dan berbagi berita di dalam aplikasi. Menariknya, di sini Anda tidak perlu mempunyai akun PayPal, cukup nomor rekening bank untuk menarik uang.

Sama dengan BuzzBreak, untuk mengunduh Cashzine, sistem OS perangkat Anda harus 4.2 ke atas.

3. Baca Plus

Aplikasi yang berperingkat di Google Play 4.3/5.0 akan membayar Kamu untuk memahami artikel atau berita di dalamnya. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus sesuai misi tertentu. Lebih dari 1 juta orang sudah mengunduh aplikasi ini.

Penasaran apakah hobi Anda bisa menghasilkan uang melalui aplikasi di atas? Kamu dapat mencobanya sendiri dan memilih yang sesuai dengan selera Anda. Selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published.